Award pertama

Assalamu'alaikum wr.wb.
Apa kabar para blogger Mania, tiga hari ini saya tidak menulis posting berhubung lg di sibukkan oleh Sesuatu,,, :D nah,hari ini saya akan share mengenai award.kemarin pas pulang kuliah capek bngt jadi ga sempat buka blog..stelah istirahat sdikit pas buka blog eh dapat koment dri teman qt Aully klo sy dapat award,,hehe Alhamdulillah,setelah Blogku ini berumur kurang lebih 2 bulan,akhirnya dapat award jg.dan ini adalah award pertama dari blog sy. ini dia awardnya
Terima kasih banyak ya Aully semoga award ini jadi penambah semangat untuk berbagi dan bisa mempererat tali silaturrahmi sesama blogger..mudah2an blognya juga tambah sukses..buat teman2 maaf klo sya jarang blogwalking soalnya akhir2 ini sya di kerumuni oleh tugas2 dari kampus..haha..Sekian dulu,,salam blogwalking :D


Makassar,17 april,2012
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

33 comments

17 April 2012 11.23

Waaww,, slmat sobat... :)

17 April 2012 11.28

good., mantap nih...

selamat yaa... :D

17 April 2012 15.29

mantap nich kawan udah dapat Adward, aku aja udah bertahun-tahun belum dapat heheeeee rahasianya apa??

17 April 2012 16.00

Selamat ya iydha atas awardnya, semoga dengan award ini bisa memacu iydha untuk terus bersemangat mengupdate blog,

Saya tunggu komentar baliknya di blog saya

17 April 2012 16.46

was here

17 April 2012 20.21

wah, jd pengen dpt ni sya...

belom pernah dpt award soalnya..

hehehe.. :D

17 April 2012 23.58

@ Muhammad dehidra & beni : makasi :D
@ Suwardi : sy jg ga tw rahasianya apa..haha..baikx nanya sma pemberi award.. :)

18 April 2012 00.00

@ Harmansyah & livingshed: ok, thanks
@ Ivan ; nnt sy yang kasi, pesan saja mau yang kayak gimana.. hahaha
XD

18 April 2012 01.04

iya dah, sy pesen 1 ...

yg pedes gak pake kecap...

wakakak²....

™◄███►™

18 April 2012 02.11

wah selamatnya ya,, semoga bisa memacu semangat untuk terus blogging d^^

18 April 2012 02.47

selamat yah awardnya :)... pasti sangat menyenangkan mendapatkan award, dan pastinya jadi motivasi untuk lebih semangat lagi ngeblognya

18 April 2012 06.54

Mantap...selamat ya sobat...moga jadi tambah semangat ngblognya...Award nya keren bangets...

18 April 2012 08.10

selamat kawan atas Awardnya, sukses selalu

18 April 2012 16.52

wah keren, mndapt award secepat itu

18 April 2012 19.15

Selamat ya mba'..
sukses dah buat segala aktivitasnya..

18 April 2012 23.38

selamat nah sappo hehheheheee

19 April 2012 09.46

selamat gan, semoga ngeblognya maskin semangat nih, sukses selalu

19 April 2012 12.51

selamat atas awardnya ya gan,semoga bisa menjadi penyemangat bagi agan untuk lebih rajin lagi menjalin tali silaturahim dengan blog2 sahabat lainnya,mudah2n award2 yg laen sgera menyusul

19 April 2012 22.58

@Belajar Komputer ok, makasih dah.. :D

19 April 2012 22.59

@dhlondhenk amin,,haha
makasi :)

19 April 2012 23.01

@*Nicky Oktavian* tarima kasi'.. haha

19 April 2012 23.03

@Muhammad Firmansyah iyap, thanks :)

19 April 2012 23.04

@Adib Widodo HEHE.. rejeki

20 April 2012 01.02

@pasarherbal InsyaAllah,, makasi :)

20 April 2012 01.03

@BRI Jakarta Veteran yap, thanks yah :)

20 April 2012 01.15

@Zetiawan iya, betul jg,,makasi ya.. hehe

20 April 2012 01.16

@tutorial blog thanks :)

20 April 2012 01.54

@ivan lionel andreas hahaha,,ok, nasi gorengnya akan segera sy kirim.. :D XD

20 April 2012 23.14

Bagi bagi dong awardnya

20 April 2012 23.42

@Sundul :D
nnt sy bagi2kan klo sdh banyak.. XD

29 April 2012 08.41

selamat ya sob. :)

4 Mei 2012 19.24

@Misbahudin thanks :)

23 Juli 2012 14.28

ini gan ane lagi mau bagi2 award kpada BLOGGER kalo berkenan kunjungi aje blog ane
indonesiablogger.blogspot.com/2012/07/award-from-indonesiabloggerblogspotcom.html

Posting Komentar