L.exchange

 Assalamu'alaikum wr,wb
Teman-teman yang ingin tukeran link silahkan di ambil kodenya di sini, jangan lupa di konfirmasi klo sudah selesai biar bisa di pasang balik, thanks :)

Kode link

Iydha's blog


Link friends


Pijar science
Arimjie Blog

Banner Zuaz'Z

dvper backlinks
planktoon blog

32 comments

14 April 2012 08.49

Izin tuker banner sob..
dari kemarin dah sering berkunjung mau tuker banner lupa,,
banner sobat sudah saya pasang,,
mohon pasang balik banner & follow back saya ya sob,, ^_^

14 April 2012 11.09

"Saya berfikir maka saya Ada" , kata kata yang menarik yg mengandung arti yang sangat bermakna :), salam persahabatan yah :)

14 April 2012 14.00

@ den zuaz : silahkan,, :) ntar sy pasang bannernya.. thanks ya :)
@ Regent Renaldo : iya, makasi :)

15 April 2012 07.36

wawww........tukeran link sob ... :)

15 April 2012 15.13

link udh saya pasang sob.............bisa dicek
planktoon.blogspot.com

15 April 2012 18.32

@ planktoon : yap, makasi

16 April 2012 10.54

hadir kemari sobat :)

16 April 2012 10.55

ikutan goyang di sini kawan :D

16 April 2012 19.36

Kak aku udah pasang linknya di blog ku. Codenya sudah ada, boleh kakak pasang di blog kakak!

---------------Pijar---------------

20 April 2012 09.57

berkunjung sambil komentar sob. :)

22 April 2012 13.14

Hello Mari Kita Bertukar Link

22 April 2012 13.41

kunjungan harian

22 April 2012 13.55

Datang Kembali www.ricotzhie.blogspot.com

22 April 2012 15.00

Makasi Yah,Senang Berkunjung Disini..Sukses Slalu

25 April 2012 16.27

thnk's 4 knjunganny,,,
jgn lpa psang link ane y gan,,,

26 April 2012 16.32

link sya toldipasang yah... :)

bannernya blm bikin.. :D

26 April 2012 20.04

link iydha sdah saya pasang :) jika berkenaan pasang link saya juga ya ? makasih

27 April 2012 08.34

kunjungan rutin........... :)

27 April 2012 08.58

Good morning :) how are you today?

28 April 2012 01.54

Banner anda sdh trpasang di blog ane agan.., mohon krja samanya..

5 Mei 2012 18.27

Ayo tukar link ma blog ane sob...kalo ente mau, hubungi ane di buku tamu ya..thanks salam persahabatan

5 Mei 2012 19.20

@all : linkx udah terpasang semua..thanks..

7 Mei 2012 09.27

kunjungan pagi sob....ditunggu kehadiranya di blog saya :)

8 Mei 2012 09.48

pagi sob =) yuuu buat iklan GRATIS di kasihdiskon.com dibantu dipromosiin loh =)

9 Mei 2012 23.16

kunjungan ala insomnia........... :)

9 Juni 2012 10.59

Izin Tukeran Banner Sob......
Bannernya Udah saya Pasang....
Mohon Pasang Balik Banner Nya Sob
^-^
.thx

24 Juni 2012 12.54

link banner blog sobat udah terpasang di blog saya silahkan di cek ;

25 Juni 2012 22.28

Kunjungan perdana sobat :) Jika butuh bikin website, silahkan kontak kami saja. Mumpung lagi ada promo di Kuda Hitam Network. CS-nya ramah-ramah.

7 Juli 2012 00.48

bannernya udah aku pasang.silahkan cek yah.kalo udah dipasang , konfirmasi di buku tamu saja :D

7 Juli 2012 21.39

banernya udah saya pasang sob...

11 Juli 2012 17.27

ditunggu submit linknya dimari sob http://saynotomaho.blogspot.com/p/link-exchange.html

8 November 2012 06.22

Banner sudah dipasang sob,..
jangan lupa pasang banner ku juga ya...

salam kenal.. :)

http://kencana-blog.blogspot.com/2012/07/tukaran-link.html

Posting Komentar